Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan

Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Ma'ruf Amin
Judul Artikel : Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan

lihat juga


Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan

Wakil Ketua Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Johnny G Plate tak mempermasalahkan bakal calon wakil presiden Ma\'ruf Amin yang masih aktif sebagai Ketua Lazim Majelis Ulama Indonesia. Terakhir, Ma\'ruf masih memimpin rapat pimpinan MUI pada Selasa (18/9).

Menurutnya hal itu baik supaya tak ada kekosongan kepemimpinan. \"Jangan hingga ada kekosongan di sana. Kan demikian itu, sebagai pimpinan mesti konsekuen mengerjakan tugas tugasnya,\" kata Johnny di Posko Cemara, Jakarta Sentra, Pekan (19/9).

Menurutnya tidak perlu Ma\'ruf mundur dari jabatannya. Ia menceritakan MUI mempunyai kewenangannya sendiri. Timses ogah mencampuri urusan hal yang demikian.

\"Kewenangan MUI dan presidiumnya atau ketua ketua di sana kami tak mencampuri itu internal MUI itu domain mereka,\" kata Sekjen Nasdem itu.
Menurutnya, soal pengunduran diri Ma\'ruf tidak ada urusan dengan moral. Johnny mengukur tak ada pelanggaran moral.

\"Apa yang dimaksud tak mundur itu dengan akhlak, ada gak pelanggaran budi pekertinya, batas budi pekerti yang mana yang menjadi rujukan,\" kata ia.
Ketika disinggung budi pekerti itu berkaitan rangkap jabatan, Johnny membela. Menurutnya banyak tokoh yang juga merangkap.

\"Sekiranya rangkap jabatan, ada banyak yang merangkap, ini baru calon kok,\" imbuhnya.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden Ma\'ruf Amin menghadiri rapat pimpinan Majelis Ulama Indonesia, di Kantor MUI,Jakarta. Ma\'ruf menegaskan dirinya masih aktif sebagai Ketua Lazim MUI.

\"Masih (ketum MUI), kan belum (mundur),\" ujarnya di kantor MUI, Jakarta Sentra, Selasa (18/9).

Ditanya apakah rapat ini bakal membahas posisinya di MUI, Ma\'ruf menyuarakan belum mempunyai agenda mengundurkan diri. Ia juga menyangkal absensinya dalam rapat sebagai perpisahan dengan pengurus MUI. \"Belum nanti,\" kata ia.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan

Sekian Artikel Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan dan artikel ini url permalinknya adalah http://imnotkennysia.blogspot.com/2018/10/ma-amin-tidak-mundur-dari-ketua-mui_62.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan

Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan

Ma\'ruf Amin tidak mundur dari ketua MUI supaya tak terjadi kekosongan